Tuesday 14 January 2014

Download Linux Zorin OS




Untuk yang ingin download, klik disini

Untuk yang ingin tahu lebih banyak tentang Zorin OS, baca postingan di bawah ini...



ZORIN OS

Zorin OS adalah Distro Linux turunan Ubuntu. OS ini sangat baik digunakan untuk para pemula Linux, karena Tampilan grafisnya yang hampir sama dengan Windows...

Ingin tahu Keunggulan ZORIN OS ini di banding turunan-nya...

Keuntungan Utama:

  • Super aman

Berkat kekebalan Zorin OS ke Windows virus Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang semua itu malware jahat. Dan ketika ancaman keamanan potensial muncul, pembaruan perangkat lunak biasanya datang dalam hitungan jam.
Dengan Zorin OS Anda yakin untuk memiliki ketenangan pikiran.

  • Jauh lebih cepat dari OS khas Anda

Zorin OS super cepat. Zorin OS lebih cepat dari Windows 7 dan OS X karena lebih ringan. Beberapa program Windows berjalan lebih cepat di Zorin OS dengan WINE (yang datang pra-instal dengan Zorin OS) daripada di Windows.

  • Banyak Software Bawaannya...

Zorin OS ini banyak sekali software bawaannya, mulai dari Pengelolaan Office sampai desain. Untuk lebih detailnya lihat daftar software-nya Klik disini.


  • Zorin The Look Changer

    The Look Changer memungkinkan Anda mengubah desktop Anda untuk melihat dan bertindak seperti baik Windows 7, XP, Vista, Ubuntu Unity, Mac OS X atau GNOME 2 untuk kemudahan penggunaan akhir.




Multi-fungsional

Zorin OS adalah sistem operasi multi-fungsional  yang dirancang khusus untuk pengguna Windows yang ingin memiliki akses yang mudah dan halus untuk Linux. Hal ini didasarkan pada Ubuntu yang merupakan sistem operasi Linux desktop yang paling populer di dunia.

Keluwesan

Zorin OS memberikan pengguna lebih banyak fleksibilitas. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan Zorin OS bersama sistem operasi Anda saat ini dan menjalankan program-program Microsoft Windows di Zorin OS dengan bantuan WINE dan PlayOnLinux.


Sudah tahu kan sekarang kehebatannya ZORIN OS ini...
Bagi yang ingin mendownloadnya klik disini


Sumber: http://zorin-os.com/

Share This!


No comments:

Post a Comment

Distributed By Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates